23.( wc mampet di usaha isi ulang air galon )

  • Posted on: 25 April 2016
  • By: reno
wc mampet di usaha isi ulang air galon

23.( wc mampet di usaha isi ulang air galon )

Nama gue aldi , gue berusia 25 tahun , gue bekerja di usaha isi ulang air galon di daerah jakarta barat , gue bekerja di isi ulang udah ada sekitar 3 tahunan , mngkin gue bekerja sbgai isi ulang kadang dianggap rendah sama orang orang disekitar ,pdahal kan kerja nya sangat halal .
Gue pun sudah biasa sprti itu karena gue anggp itu cmn clotehan yang biasa , dan gur juga harus buktinn kalau gue biasa sukses walau dari kerja isi ulang saja .

Saat itu ada pelanggan yang komplain besar besaran sampai mmbuat amarah gue bertambah , jadi saat dia itu isi ulang galon , tercium bau aroma yang tidak sedap , disangka nya dari air galon itu ,katanya airnya tidak bagus , dan gue pun sangat kesal sekali karena aroma itu datang dari wc yang mampet , dan saaat pelanggan itu pulang ,gue pun coba mngakali wc mampet itu dengan nyodok pake besi , siram air banyak . tapi ga kunjung lancar , aduh gue bingumg banget , akhirnya gue coba tanyakan informasi ke warung nasi pdang di seblah .

Gue : uni ,maaf , uni punya kenalan jasa yang bisa lancrkan wc mampet tidak
Uni : ado , emang kenapa ?
Gue : gini uni , wc di saya mampet , dan tercium aroma tidak sedap , dan takutnya aroma itu dibilang bnyak pelanggan dari air nya uni .
Uni : oh nih nomor nya 0218603213 , itu cust service jasa saluran reno rooter , coba kamu tlfon sajo ..

Setelah gue mndapatkan nomor itu , gue lgsg mnghubungi nomor jasa renorooter itu , dan gue hanya mnggu stengah jam jaasa itu datang ke tempat gue , dan dikerjakan nyalah wc yang mampet itu , dan hasil nya hanya dengan satu jam , wc itu lancar kembali tanpa ada hambatan lagi .
Dan saat itu pun gue lgsg mmbyar nya dengan hrga terjangkau , dan tanpa bahan kimia alat reno rooter kini gue jadikan prioritas gue .

Saat semua itu selesaai ,kini wc di isi ulang gue kembali sempurna ,dah sudah tidak ada lagi yang mnggap aroma itu datang dari air isi ulang ..

Tags: